Natural Crystal X

Diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput Miss V. More »

Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia

Kabar gembira untuk para pelanggan setia kami diseluruh indonesia, setiap pembelian tidak dikenakan biaya pengiriman More »

 

Makanan Yang Dihindari Saat Keputihan

Crystal X Nasa

Keputihan merupakan masalah normal yang dialami semua wanita. Walaupun Keputihan menjadi hal yang normal, keadaan ini dapat mengganggu rutinitas sehari – hari. Jika hal ini dibiarkan saja akan tambah memperburuk kondisi yang ada.

Seorang wanita harus mengetahui hal – hal apa saja yang harus dilakukan. Selain mengerti bagaimana menanganinya, para wanita juga harus mengetahu hal – hal lain seperti pantangan apa saja yang harus dihindari. Dalam hal ini adalah makanan apa saja yang akan memperburuk keadaan.

Semua sudah tahu bahwa jamur Candida Albicans adalah penyebab utama terjadinya Keputihan. Jika sistem imun dan kadar probiotik dalam tubuh wanita menurun, akan berpengaruh terhadap perkembangan jamur Candida Albicans itu sendiri. Keadaan yang demikian akan membuat jamur tumbuh tidak terkontrol sehingga menyebabkan Keputihan yang tidak normal. Seperti muncul rasa gatal pada Miss V, terasa sakit atau nyeri saat berhubungan seksual maupun keluar bercak darah.

Hindari Makanan Ini  Saat Keputihan

Sesuai Yang direkomendasikan dalam bukunya The Yeast Connection oleh Dr. William Crook MD seperti dikutip dari About.com menyatakan bahwa, seseorang yang telah terinfeksi jamur Candida Albicans hendaknya menghindari beberapa jenis makanan, yaitu :

1. Makanan Dengan Kadar Gula Tinggi
Glukosa ini mampu meningkatkan laju pertumbuhan jamur atau ragi, oleh karena itu asupan konsumsi karbohidrat hendaknya dibatasi. Zat gula, Seperti minuman bersoda, minuman beralkohol, maupun berbagai minuman atau jus yang diberi tambahan guala. Selain itu beberapa buah yang memiliki kandungan glikemik yang tinggi, diantaranya jagung manis, buah anggur dan pisang. Makanan seperti diatas tadi baiknya diganti dengan makanan lainnya seperti, kacang – kacangan, sayuran non tepung, ayam, daging. Asupan karbohidrat baiknya ditingkatkan kembali setelah gejala keputihan telah mereda atau hilang.

2. Makanan Olahan Berbahan Ragi
Yang dimaksud adalah makanan hasil fermentasi, seperti keju, jamur, roti yang terbuat dari bahan ragi, pasta dari tomat, minuman beralkohol. Walaupun belum terdapat batasan konsumsi makanan berbahan ragi.

3. Konsumsi Buah Olahan Yang Telah Dikeringkan
Buah olahan yang dikeringkan ini memiliki kadar gula fruktosa yang besar. Jika hendak mengkonsumsi buah – buahan, dianjurkan memilih buah – buahan dengan kadar gula yang rendah. Contohnya adalah jeruk, melon, apel, strawberry dan lain – lain.

Wajib di Baca :close
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.